Powered By Blogger

Kamis, 29 Januari 2009

kenalan part 2

hahai ketemu lagi dengan saya rindu ratu kania yang sampe sekarang lum keliatan batang idungnya dan gw yakin semua orang pada ga niat liat batang idung gw, palagi ngeliat mukanya..
haha,,,
tapi kali ini gw bakal maksa kalian semua untuk ngeliat muka gw
dan hati-ha ti, bagi yang mu liat muka gw harus pake kacamata 3 dimensi untuk mengurangi resiko buta yang disebabkan kerusakan pada retina mata anda(berasa ngeliat gerhana matahari)

ok check this out


mirip kea mata ikan lagi kesemprot cet

ok klu pertama gw adalah mata yang tidak indah, apalagi ditambah kebalik lagi, makin aja kagak enak wat di liat. sebenernya c gw cm pengen ngecek IQ readers aja, gimana liat mata yang kebalik kea gini(alesan)

ok segitu dulu puisi dari gw
jika anda berminat hubungi rumah sakit jiwa disekitar rumah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar