Powered By Blogger

Kamis, 21 Mei 2009

banyak iklan yang bersambung, capres pada kampanye??, n gw mule ketulran virus sulaponious

lu suka merhatiin ga siii
banyak banget sekarang iklan yang bersambung
kaya iklan tim tam
pounds
sejati
iyeh
mank lagi musim ya, bukan hanya sinetron yang bersambung
iklan juga
coba lu pikir
iklan apa yang padet jelas n lugas n mutahir coba

tar gw bikin deh iklan yang yang bintang iklannya cinlau, glenn alinsky dkk
yar jadi sinetron lagi


yang kedua , adalah KAMPANYE
yeah
semangat gw
kalo ngomongin hal ini
pala gw selalu semangat untuk pindah chanel kalo liat acara kaya begini
ga ngerti lah gw
katanya capres n cawapres yang ingin memepersatukan negri kita
tapi dianya sendiri??
sama temen saingannya aja saling ngejelekin

yang ketiga, gw ahir2 ini lagi kena virus sulaponious
yah
semenjak joe sandy menang dan semenjak limbat tangannya borok gara2 kesetrum, gw jadi suka sama yang namanya sulap
yeah
(semangat)
iya, gw kaya orang gila
kemaren waktu rommy rafael show
gw ngikut2 apa yang dia suruh
dia suruh gw nikah sama nikolas saputra gw lakuin
gw disuruh bilang gw cantik 10000x di depan orang2
gw lakuin
(kalo itu sii kenyataan)
hehehe
ya gw kaya orang gila aja
disuruh makan kertas gw makan
di suru makan beling
gw ga makan
karena gw BUKAN KUDA LUMPING

yah pesan saya
jaga konsentrasi anda
hindari makan makanan yang mengandung virus sulaponious

Tidak ada komentar:

Posting Komentar