Powered By Blogger

Rabu, 18 Maret 2009

jauhi sengsara dekati nikmat

dosen gw ngomong manusia itu ingin menjauhi sengsara dan mendekati nikmat
contonya aja, manusia kalo disuruh melakukan sesuatu itu harus dengan adanya imbalan, baik berupa nilai ato nilai tambahan, dan ketika di kasi hukuman bagi yang tidak melakukan, baru semua berlomba-lomba buat melakukan sesuatu itu
hari ini gw dapat byk bgd pelajaran..
iya hidup itu sebuah ilmu, bukan sebuah nilai

gw salah satu orang yang pengen ngdapetin hasil jujja isi nya bukan hanya sekedar nilai dari sesuatu yang pernah kita lakuin
ya mudah-mudahan gw masi terus bisa mertahanin sikap ini

buat dosenku
makasih
kalo gw bilang, gw kaga bisa naklukin rasa yang ngehalangin di diri gw tanpa
beribu masukan dan kata2 yang bikin gw tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar