Powered By Blogger

Jumat, 13 Maret 2009

mampus.java

ini adalah suatu koding yang isinya tentang kemampusan gw selama seminggu kemaren
yah uts uts uts
mmhhh
dan yang besok gw hadapin adalah uts praktek java
hahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahaha

ok mulai
public class mampus
di dalam kelas ini gw bakal nyeritain kemampusan gw secara khusus dan ga ngaler ngidul ke hal yang laen

gw lupa besok ada tugas kelompok yang mesti di kumpulin
itu point pertama
keduanya
tugas java gw kagak nyambung kaya yang di suruh asdos
ketiga
transkrip nilei nyampe k bonyok
ini ujung paling mampus
hidup gw kaya pantun
sudah jatuh tertimpa tangga pula,udah gitu ke injek monyet,di tindih semut

yay dan terakhir
public static void main(String[]args)
System.out.print("mampus")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar