Powered By Blogger

Rabu, 22 Desember 2010

Enjoying

Hmm..
Buat tulisan gw kali ini, gw lagi males bikin kata pengantar buat awal kata-kata yang ahirnya sampe ke tujuan yang sebenernya..
Bukan, bukan karna mood gw yang lagi berantakan..
hehe
Okay, count down..
3..2..1

Sebenernya hal ini sering gw alamin, mungkin sering juga kalian ngerasain hal yang sama, yaitu, merasa kehilangan masa-masa yang udah lewat..
Nahh, kali ini gw bukan bahas tentang kehilangan masa lalu = mantan pacar..
Tapi gw lebih nyorotin tentang kehilangan sesuatu habbit yang dulu gw jalaninin, kehilangan waktu buat beberapa scene lucu, yang bersejarah yang selalu gw inget dengan orang-orang yang luar biasa yang pernah gw kenal..

Overall, buat gw semua cerita yang udah gw jalanin, semuanya sempurna, Tuhan udah ngatur semuanya buat gw jalanin, yang gw percaya bahwa, ga ada sedikitpun cerita dari hidup gw yang berjalan tanpa izin dari Tuhan, bahkan buat kebetulan sekalipun..

Dan gw yakin, buat detik, jam, maupun hari ini, gw pasti ngangenin saat-saat ini..
Baik dengan diri gw sendiri,maupun dengan orang lain..
Yang nantinya bakal jadi cerita yang ga bakal keulang..
Kuncinya, selalu nikmatin waktu ke waktu (dengan jalan/cerita apapun)..
Karna kalian ga bakal bisa ngulangnya lagi, dengan perasaan yang sama, keadaan yang sama untuk hal yang sama..

Berusaha untuk menikmati, baik waktu itu dengan pekerjaan kalian yang maksa penat buat datang, atau dengan hal-hal yang kurang enak lainnya..
Bahwa jika suatu saat kalian ngingetnya lagi, kalian bakal ngerasa puas, ngerasa semuanya indah kalo buat di ulang..

:) believe it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar