Powered By Blogger

Sabtu, 29 Januari 2011

Suasana Baru (Loncing Vocab Brutal)

Kemarin gw iseng pengen ngehibur cowo gw yang lagi mumet ngerjain tugas yang paling dibenci sama umat manusia di dunia, bukan bukan tugas ganti popok bayi, bukan juga tugas rondain kuburan di malam minggu, tapi tugas akhir (horroorr). Nah, niat iseng gw adalah mengubah arti kata tugas akhir yang tadinya horor jadi sedikit bahkan sangat sedikit agak gak horor (ga fungsi). Berikut vocab dan penjabaran definisinya :

  • TUGAS AKHIR : Keadaan dimana kita tiba-tiba ngefans sama pembimbing (nungguin dia abis ngajar, nungguin dia beres makan siang, nungguin dia ke wc (ko?)), dibrutalin sama sekumpulan tulisan yang bikin mata kebalik (warna item jadi lebih dominan, warna putih yang ada ditengah), dibikin gila sama rumus/program, dibikin so soan  sibuk sama deadline, tapi akhirnya dibikin bangga sama semua umat.. (tepuk dandang..)


Gak berenti disitu, otak gw tiba-tiba muter (kaya rante odong-odong yang udah di kasih oli), banyak vocab sehari-hari yang artinya sangat-sangat bermakna (so penting) yang pengen gw bikin terus gw share sama kalian, biar kalian gak tersesat sama kata-kata yang muncul didunia ini (tragiiss). Berikut deretan vocabnya :

  • ABABIL (Abege Labil) : Sewujud jelmaan makhluk yang menakutkan, dimana ketika mereka ketawa itu sumbang, kalo di foto lidahnya tumbang (so soan di keluarin dari mulut), kalo jalan kakinya ngambang (ko?), kalo ketemu mending dihadang terus tendang..
  • DINNER : Nimbun dosa di paha, perut, bokong, lengan, pipi, aaarrrgghhhh di semuanya pokonya !!!
  • DUID GOPE : Permen 3 biji, gak boleh lebiihh !!!
  • MACET : Puasa sabar buat pantat, dimana pantat nahan beban, dan nahan takdir buat dihimpit sama badan dan jok dalam periode waktu tertentu..
  • MALMING (Malam Minggu) : Malam dimana makhluk aneh semacam ababil, cowo-cowo SM*SH yang menggemaskan (bentar muntah dulu), pengamen gagal, yang pada keluar, begaya dengan baju yang serem-serem, lebih serem dibanding baju pocong..


Setelah kata yang terakhir, otak gw ngadat, gak bisa distarter, jadi gw putusin buat menunda produksi vocab (ngeles). Oleh karena itu, buat kalian yang ngerasa tersesat sama salah satu kata dalam hidup kalian yang dirasa sulit buat di artiin, koling aja gw lewat comment, mumpung baru diloncing, semua gratiisss..huahahahaha :D

ok, see yaa guys..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar