Powered By Blogger

Selasa, 24 Februari 2009

hari ini kaya slide show

hari ini postingan gw bakal kaya slide show
kenapa karena banyak banget yang gw foto
mule dari embe nungging, semut boker, dan amoeba beranak
hahaha becanda gw

hari ini gw mule dengan telat ke kampus
MAPP fuiiihh
2 minggu lagi ujian
abis itu gw ada diskusi
eits bukan diskusi kaya ibu-ibu arisan yang cekakak cekikik ngomongin ariel peterpan ato dewi persik..
tapi diskusi pelajaran KBP
yah tebak lah sendiri
rasanya tu kaya makan soto campur kopi, campur jus sirsak, campur bumbu rujak
ga enak rasanya

abis itu gw jenguk temen gw yang lagi sakit d rumahnya
gw beli makanan buat temen gw d hypermart bip
yay dengan modal yang irit ahirnya gw sama pasukan Pergi Menjenguk Teman Yang sedang Sakit. mirip kaya judul karangan anak SD kan?

pas sampe, kita kecewa abiis ternyata temen gw ini udah sembuhh
tadinya sii gw sama pasukan mu sok perhatian, tapi ga jadi
ini temen gw lebih mirip penampakan

temen gw ga bisa diem , emang karena dia udah sembuh kali ya
jadi fotonya kaga jelas
yap dengan modal makanan yang sangat sedikit itu gw dan pasukan langsung menyerang ruang atas temen gw, di sana ada INTERNETnyyyaaa..
yiahaaahaa
santapan enak bagi gw dan pasukan

aku kuasai kau..muahaha

yap gw nukerin kupon makanan yang tadi gw bawa dengan internetan dengan rasa kehewanan. dan kalian tau, makanan yang kita bawa pun lenyap kita bawa lagi ke dalam perut kita
SADISSS
hahaha
MAAF EDBERT

dan baliknya gw makan sama pasukan, dan kita pesen minuman yang pas banget buat orang yang kantongnya lagi kosong
dan guwe yakin kalian semua juga bakal milih minuman yang sama kaya gw tadi kalo kalian lagi bokee
yap...AQUA,minuman sehatt dan murraaahhh
tapi kata pasukan gw, bentuknyaa jadulll
mungkin jarang kita temui
(apa gw dan pasukan aja yang nora dan ga up2date??)

minuman sehat sepanjang masa
yap sehat untuk kantoong..
baliknya gw ada kelas TOEFL
kelasnya asikk bgd
gw jadi pemenang kuis TOEFLnya
dengan cara nempelin sobekan kertas d papan tulis, yang malah gw kira itu mirip kaya capung warna warni yang salah hinggap
capung berhinggapan


mirip kaya slide show kan..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar