Powered By Blogger

Selasa, 17 Februari 2009

KRISIS YANG KRITIS

aiiiiihhh

akibat krisis , petani kekurangan air, sembako mahal, padahal tanah kita adalah tanah yang subur...
(hahaha
tebak pasti pada tau kan itu sepenggal skenario dari sebuah iklan
ya kan sekarang orang orang lagi buang buang duit dengan cara masang baligho, pamflet, bikin baju partai

anjriiiiit
orang lagi susah
ini malah buang duit
bener-bener negara kita kaya, ya kaya akan orang yang suka banget buang-buang duit

mmmmhhh
okey akibat dari krisis kritis ini
gw jg ikutan boke

kemaren sisa duit gw di kantong ada 4 ribu rupiah

inilah hasil nimba sumur selama sebulan

ok hari senen kemaren gw sempet kelaperan. tadinya sii gw mu ngantri bagi zakat pitrah di masjid deket kampus tapi ga jd, gw salah antri. ternyata itu antrian pendaftaran waria..
haha
kamuflase

yap ini duit yang gw bawa dari kantong gw setelah sebulan nimbain sumur buaya
padahal hari senin gw pulang jam 6 dari jam 7 malem

nah lho, keluar dari kampus gw d sangka baso goreng so good
kalo kata changcuters mah so good is very good
tapi ternyata gw ga begitu so good buat di jadiin baso goreng karena rasanya bakal manis, asem, asin, ramai rasanya..

ini dia menu terahir yang gw santap sebelum beres gw kuliah

menu terahir : sate cacing dan telor cacing busuk

sepet ajjiiiibbb
gila banyak banget yang suka sama makanan ini
temen2 gw d kelas aza pada bilang pak nyus
kenapa pak nyus?
karena kalo ma nyus tar pak bondan "Wisata Kuliner" marah. tar di sangka gw dan temen2 gw melanggar hak cipta atas karyanya yang mengagumkan.

dan ternyata KRISIS yang KRITIS ini berpengaruh kepada dosen2 gw, saking pusingnya nanggepin harga yang semakin murah, mereka jadi memberikan kebijaksanaan yang se bijak-bijaknya dengan cara memberikan TUGAS, KUIS, KULIAH PENGGATI
gokilll
2 minggu terahir gw pulang selalu di atas jam 7 malem
itu full dari jam 7 pagi
gimana gw ga muntah darah dari idung

Maka, saya himbau kepada para calon yang bergaji gede di negeri ini
dah lah jangan buang duit yang ga penting
jangan di jadiin rakyat sebagai investasi buat jadi kaya
save people


1 komentar:

  1. haha, udah busuk satenya ngga bisa dimakan lagi.
    itu apa coding ya?

    BalasHapus