Powered By Blogger

Selasa, 10 Februari 2009

sejarah di 8 febuari

kemaren
gw ketemu sama orang gila yang anehnya gw suuukkkkaa banged sama dia.
Dan dia satu2nya orang gila yang bikin gw tergila-gila
mlah kalo boleh, gw mu bgd nemenin dia setiap saat.
kapan dia butuh gw
tapi kayanya
itu ke jauhan
cm mimpi.emang bener, susah ngegapai bintang, susah banget wat bermimpi hanya sekedar deket.

mungkin kata2 tang nidji bilang "mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia"
buat gw sekarang itu ga berlaku

gw siapa si
ga sekedar hanya ce yang ga bisa ngapa-ngapain
disaat semua orang bangga dekat dengan dia
gw hanya bisa mengaguminya aza
dan hanya sekali aku berjumpa dia
hanya di suatu waktu yang sangat sempit

antara jam 4 sampai jam 6

buat gw itu sejarah

dan dia, dia itu RADITYA DIKA

1 komentar:

  1. kayaknya semua cewek yang nonton dia maj ujug ujuga jatuh cinta, termasuk sayaaa.hehe

    BalasHapus