Powered By Blogger

Jumat, 20 Februari 2009

jumat panas amat,ato amat panas???

hari jumat ini panas amat, ato amat panas?
bingung ga si..
gw mulai kegiatan gw dengan geblek
jam 5 subuh gw diem sendiri celingak celinguk di sabuga track lari

untung gw kaga disangka kuntilanak penunggu sabuga

hari ini da acara kampus
jog a thon
jangan nanya acara apaan
gw bosen ngejelasinnya

se dah aga siank dkit banget
da kk kelas gw dateng
ahirnya gw punya mangsa

hihihi
muahahaha

sambung lagi, hari ini gw berhasil ngejemur badan gw yang dah kaya jengkol d jemur tapi sayangnya gw ga di jadiin emping
karena takut rasanya sepet

ini adalah emping no 1 di dunia

buat yuang belom tau gmn
seperti apa emping jengkol yang kualitas nya no 1 d dunia
diatas adalah contohnya
kenapa gw sebut sebagai kualitas no 1 d dunia
berdasarkan sensus penduduk tahun 500 SM
ternyata emping jengkol sebagai makanan pembuat wc kita jadi bau pertama d dunia
setelah mengalahkan pete tentunya
kebayangkan kalo emping jengkol aza segitu baunya apalagi yang berbahan baku gw, mmmhhh kebayang baunya bukan hanya membaukan wc anda tapi juga membaukan martabat anda

LANJUT..
ok sekitar jam 11
gw balik kekampus
gw sama sahabat gw "di samarkan namanya MAYANG"
(padahal itu nama sebenernya)
mmhhh
gw langsung naek ke lantai 5
disana kita ngobrol, makan, minum
sambil di temenin dengan suasana kaya gini

yeah..ajiip

ahirnya, otak gw bisa di service lagi niii
enak banget suasananya, sambil ada angin sepoi
dan di jumat yang amat panas ato panas amat
gw berhasil nyervice otak gw jadi ABNORMAL

1 komentar:

  1. haha.. cukup menghibur critanya...

    cara nulis critanya dah cukup berinsting jusrnalist .. ada selingan emping jengkol.. hahaha

    nice

    BalasHapus