Powered By Blogger

Sabtu, 23 Januari 2010

"DIA" yang bicara

kadang apa yang kita mau, yang kita impikan ga berjalan sesuai keinginan..
terus mencoba ber-positif thinking, mencoba untuk mengerti jalan pemikiran tiap orang..
dan mencoba untuk menyerahkan semuanya sama yang diatas..

setiap orang itu unik, punya bentuk fisik yang berbeda2, pemikiran yang berbeda, sifat yang berbeda, jalan hidup yang berbeda, kesehatan yang berbeda, masalah yang berbeda, dan hal lain yang berbeda..
tapi ketika kita menemukan seseorang yang "sama" dengan semua keunikan kita, apa kita perlu yakin terhadapnya, atau mencari yang mungkin berbeda tetapi dapat mengerti?

itu semua bisa di jawab berdasarkan "keunikan" kita masing2..

dalam hidup, kadang kita egois, tidak bisa melepaskan apa yang kita punya, tapi terkadang kita rela melepas yang kita punya dengan menunggu kapan "saatnya lagi akan tiba"

banyak yang bilang hidup ini sederhana, tapi banyak masalah yang kadang sederhana dilihatnya namun terasa rumit untuk dicerna, dimengerti dan bahkan diselesaikan..
sebagian orang bisa menilai "gampang, jgn di buat rumit" tapi tidak sampai sebagian orang yang dapat mengerti serumit apa masalah itu bagi diri kita..
kembali lagi, itu sebuah keunikan dari masing2 orang..

ga sedikit masalah sosial lain yang membuat kita berfikir, gmn sih? kenapa sih? kok gitu sih? atau dengan pertanyaan lain..
kita hanya bisa bertanya pada pemikiran kita dan mungkin lebih ke logika tanpa pernah kita berfikir sedikit aja dengan menggunakan perasaan atau bahkan dengan bertanya kepada yang diatas yang akhirnya kita dapat berpasrah dan menemukan jawabannya..

Ini cuma sedikit curahan hati gw..."DIA" yang berbicara..."DIA" adalah gw...Dan ini gw, perasaan gw, pemikiran gw yang lagi berbicara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar