Powered By Blogger

Senin, 25 Januari 2010

Kehebatan Dari Sebuah Perasaan

Akhir-akhir ini gw mulai sadar beberapa hal.
Dengan cara belajar dari orang lain, bahkan belajar dari diri sendiri.

Pengalaman..Ada yang bilang guru yang paling baik.
Buat gw Pengalaman adalah sesuatu hal yang sangat indah yang pernah gw miliki, ga peduli "ITU" baik, buruk, senang, ataupun sedih.

Banyak sebagian orang yang "BENCI" terhadap pengalaman yang pernah dia miliki, tanpa sadar bahwa dengan pengalaman kita belajar, "Oh seperti ini", dan akhirnya kita berkata, "Berarti gw harus begini begitu bla bla bla".

Pernah tidak kalian sadari, sepait apapun pengalaman dalam hidup kalian, secara tidak langsung kalian selalu mengingat-ingat pengalaman tersebut, baik dengan cara "CURHAT" atau bercerita terhadap orang yang kalian rasa "TEPAT".

Aneh ya, pengalaman yang terburukpun, secara tidak langsung kalian terus mengingatnya, sadar tidak itu merupakan Kehebatan dari sebuah Perasaan?
"DIA" mengerti, bahwa dibalik kebencian di balik kepaitan, kita masih menyimpan sebuah "RASA", baik itu trauma, sebuah "pengharapan", atau malah hal yang melekat dalam diri kita.

Kehebatan lain dari sebuah perasaan, "DIA" mempunyai kapasitas yang besar, bisa memendam suatu kesedihan, kesenangan.

Dalam kesedihan mungkin dia menangis, dia menjerit, dia mendamba hal yang indah datang, tanpa ingin memperlihatkan "SEDIH ITU SEPERTI APA" dalam arti menangis, menjerit, bahkan meluapkan semua kerapuhan sampai dirasa "PUAS".

Dalam kesenangan dia bisa tertawa, tersenyum indah, bahagia sampai-sampai tidak menyadari senyum atau tawa terbias dari raut wajah kita.

Perasaan..Kadang dia terasa sangat sensitif dan malah terasa sangat kekanak-kanakan, tapi kadang dia terasa lebih "DEWASA" dibanding LOGIKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar