Powered By Blogger

Senin, 11 Januari 2010

Ini Gw Yang Se Gw-gw Nya

K A N G E N
M A T I
GW
udah lamaaa bgd gw ga posting...
ahirnyaaa...
gw kangen sama kebiasaan gw yang dulu..
yang ketawa sampe mulut selebar panci(lebay) sama temen2 gw
yang punya ulah aneh, yang mungkin bikin orang pingin ngelaknat gw
hahaha
tapi gw nyaman sama kehidupan gw yang kaya gitu
kalopun otak gw bocor, kelakuan gw aneh2
tapi gw bs ketawa lepas banget...lepas kaya lu lagi naek bianglala...hahahaha
gw bs posting stat gw di fb dengan semau gw
gw bs posting apapun yang gw mau d blog ini...
a p a p u n

sempet ngerasa keilangan waktu itu
really lost the moment
waktu dmn gw bs ngomong langsung sama hati, pikiran dan perasaan gw
bebaaass lepaassss dari semua hal
eits bukan lepas yang aneh2...

gw bs ngegunain waktu gw ga percuma
bs ngelakuin hal yang bener2 berguna tanpa buang waktu gw
ya walopun cuma ketawa seenak pantat..(jangan mikir gw ketawa pake pantat)

finally, gw bakal ngulang semua habbit itu
pake semangat baru
pake pikiran baru
tapi ga pake cerita lalu
dan pastinya ga pake nasi..(ga nyambung tapi cukup menyumbangkan kegaringan)hehe

all, wish me luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar