Powered By Blogger

Minggu, 17 Januari 2010

"Ngedate" Sama Ponakan Tercinta(Nah Lho?)

BUKAN...BUKANNN
bukan gw cinta-cintaan sama ponakan gw...

tapi tadi pagi ponakan gw blg : "neng ndu(nama samaran gw) pengen k bonbin sama neng ndu"
gw sbg tante yang bae hati dan sangaat memesona(cuuuihhh) : "oke lah kalo begitu"

mmmhh dengan semangat mau ngejenguk sodara2 gw yang dah lama ga gw jenguk d bonbin
ahirnya gw k bonbin sama ponakan gw

nyampe disana...iyyyyaaaaaa...mang2 tukang kacang langsung ngedoktrin ponakan gw
mang2 sambil ngejar kita : "neng beli kacangnya atuu neng buat ngasi makan gajah"
dan pinternya c mang, langsung ngasi kacangnya k ponakan gw
gw sambil bayar, ngomong dlm hati : "jiah...napa ga sekalian aja buat ngasi makan petugas bonbinnya?"
okee...lanjut

tararang......toreng toreng toreng
sampe lah kita d pintu gerbang bonbin
dengan sukacita, gw pengen cepet2 nengok sodara2 gw
buahahahahahaha(ketawa iblis)

pas lagi keliling2, gw jadi aneh, apa gw aja orang aneh kali ya
banyak bgt anak2 smp yang pacaran d bonbin
kenapa?
1. mungkin karena murah
2. bisa bawa makanan dari rumah, jadi bs ngirit n tuker2an bekel
3. bisa maen prosotan, ayunan, kuda2an, dengan cuma bayar seceng(Rp. 1000,-)
4. ato malah biar bisa belajar bareng biologi mengenai struktur tubuh hewan

makanya di himbau buat yang mau pacaran murah meriah dan mudah diraih, segera lah pergi k bonbin terdekat di kota anda....
cepat....!!!!!
persediaan terbatas
hahaha

se udah itu, ujan nya gedeeee bgd pake ada anginnya lagi untung ga bau(emangnya kentut), gw sama ponakan gw neduh di tempat roti bakar,dan gw pun beli minuman "AQUA GELAS SAMARAN" dan harganyaaaa...buseeeeetttttt
Rp. 1500,-
lu bayangin deh, aqua gelas(itupun bukan merk aqua) harganya sampe 1500
mmhh pait deh...
ya kepaksa gw beli daripada gw nganga2in aer ujan...

tapi gw seneeeenggg bangeeeettt udah bs ngajak "ngedate" ponakan gw yang paling gw sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar