Powered By Blogger

Rabu, 27 Januari 2010

"NEW FROM ME"

Selama liburan kemaren, banyak banget hal-hal yang ga bisa gw lupain...
Dari mulai sedihnya, senengnya, terharunya, pokonya dari semua perasaan yang pernah ada..

Liburan kemaren gw jg belajar, belajar tentang pelajaran yang sangat teramat sulit bagi diri gw sendiri, yaitu KEDEWASAAN, SABAR, POSITIF THINKING, PENGORBANAN, CINTA KASIH SAYANG, dan hal lainnya...

Dan mudah2an, RAPORT gw untuk pelajaran diatas bisa memuaskan..
Makasih buat orang-orang yang ada di sekitar gw akhir2 ini, keluarga, temen2, termasuk orang yang menyayangi gw..

Sedih gw bakal jadi rasa bahagia buat gw, saat sedih itu memberikan gw pelajaran tentang hidup..
Bahagia gw bakal jadi rasa sedih buat gw, saat bahagia itu membutakan gw akan pelajaran tentang hidup..

Gw mencoba nikmatin semuanya, nikmatin hidup yang udah ALLAH kasi ke gw..
"DIA" yang sangat mengerti gw, "DIA" yang sangat tau semua tentang gw, seberapa sabar gw, seberapa kuat gw, seberapa gw "CINTA" kepada "DIA"..

LIBURAN yang paliing berkesan buat gw..
Dimana bukan liburan yang hanya sekedar maen2 keluar kota, ngabisin banyak duit, berjemur di pantai atau nikmatin sejuknya udara gunung..
Tapi liburan yang memberikan gw banyak inspirasi, tentang hidup..

Dan liburan hampir mau habis...
Say thanks 4 my holiday
Sekarang gw punya yang baru dari diri gw..
NOW, IT'S NEW FROM ME...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar