Powered By Blogger

Sabtu, 16 Januari 2010

"MY DAY"

Weeeee
16 januari 2010
amiiinnn
masi bs ngelewatin bdy di taun ini
skrg yang ke 19

intrspeksi diri gw selama ini :
1. masi manja
2. belum bs dewasa ngehadapin masalah, baik yang behubungan sama diri gw sendiri baik sama orang lain
3. belum banyak ilmu/pengetahuan yang gw punya
4. belum bs ngatur emosi, pikiran atas diri gw sendiri
5. masi berusaha ngasi yang terbaik buat orang2 yang gw sayang n sayang sama gw terutama orang tua
6. yang paling penting, masi merasa kurang mencintai sang pencipta


kedepannya :
berusaha buat lebih baik dan harus bs jadi lebih baik dari yang sebelumnya


baru kali ini gw nulis blog se serius ini....
hehehehe

and buat blog gw rindu-quinn.blogspot.com
sorry ya gw jadi jarang merhatiin dirimuh
hehehehe

well, say thanks to :
1. ALLAH
2. keluarga gw...nyokap bokap ade sodara2 gw
3. "HIM"
4. sahabat gw
5. temen2 yang udah ngasi doanya buat gw, gw ucapin makasiiii bgd

tangkieeess all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar